Punya pertanyaan tentang Orbit? Anda mungkin akan menemukan jawabannya di sini.
Cari
Pertanyaan Tentang Syarat dan Ketentuan 7 Days Money Back Guarantee
Bagaimana garansi 7 hari pengembalian dana berlaku?
Garansi 7 hari pengembalian dana berlaku jika:
Masa berlaku garansi 7 hari pengembalian dana dimulai setelah pelanggan menerima modem Orbit.
Garansi 7 hari pengembalian dana berlaku jika pelanggan sudah melakukan aktivasi modem dan menggunakan layanan di lokasi yang tercakup jangkauan Telkomsel Orbit.
Pengembalian dana akan mulai diproses setelah barang diterima di lokasi Telkomsel Orbit dan dinyatakan tidak ada kerusakan.
Berapa dana yang akan diterima?
Pelanggan akan mendapatkan dana kembali 100% sesuai dengan nominal harga ketika membeli modem Orbit.
Apa saja yang wajib dikembalikan ?
Pelanggan wajib untuk mengembalikan Orbit dalam keadaan utuh dan Orbit berfungsi dengan baik dengan kelengkapan sebagai berikut:
Aksesoris Kabel Adaptor
Box
Kartu Garansi
Unit router Orbit
Sim Card Telkomsel Orbit
Di mana saya dapat menemukan formulir pengembalian dana?
Formulir pengembalian dana dapat ditemukan di halaman bantuan aplikasi atau web. Pelanggan wajib untuk mengisi formulir pengembalian dana yang terdapat di aplikasi atau web dengan lengkap.
Dimana saya harus melakukan pengiriman Orbit ?
Jika pelanggan telah mengisi formulir pengembalian dana dengan lengkap, maka customer care Orbit akan memberikan lokasi tujuan pengiriman dan pelanggan akan diarahkan untuk melakukan pengiriman dengan jasa pengiriman terdekat.
Apakah biaya pengiriman ditanggung ?
Pelanggan akan mendapatkan gratis ongkir pada saat melakukan pengembalian barang. Dana untuk pengiriman akan digantikan dan dikirimkan ke akun Link Aja. Pelanggan hanya perlu memberikan info nomor yang terdapat di aplikasi Link Aja melalui email ke cs@myorbit.id. Setelah itu Agent Orbit akan melanjutkan proses pengembalian ongkos kirim.
Apa yang dilarang untuk dilakukan ?
Pelanggan dilarang memodifikasi firmware atau software Orbit.
Apa lampiran yang perlu saya berikan ?
Ada beberapa attachment yang perlu pelanggan berikan yaitu:
Foto router bagian depan dan belakang.
Foto SIM-card bagian depan dan belakang.
Foto kabel adaptor dan kabel jaringan.
Foto packaging Orbit dan Invoice Orbit
Apakah wajib untuk melakukan aktivasi ?
Pelanggan wajib melakukan aktivasi modem Orbit sesuai dengan lokasi pada saat awal pelanggan melakukan pembelian.
Bagaimana garansi 7 hari pengembalian dana diproses?
Mengirimkan pengajuan pengembalian dana melalui website/aplikasi MyOrbit di halaman bantuan atau mengirimkan email ke cs@myorbit.id menggunakan email pada saat registrasi.
Selanjutnya, tim kami akan menghubungi lebih lanjut jika ada data dan kelengkapan lampiran yang dibutuhkan untuk proses pengembalian dana dalam waktu maksimal 3 hari kerja.
Jika pengajuan disetujui, pelanggan harus mengirimkan kembali modem Orbit dengan lengkap ke gudang yang sudah diinfokan sebelumnya dalam waktu 3 hari kerja.
Setelah produk diterima di alamat yang ditentukan, kami akan melakukan completeness check dalam waktu 3 hari kerja.
Selanjutnya, proses pengembalian dana akan kami teruskan ke partner pembayaran sesuai dengan yang digunakan oleh pelanggan saat membeli modem Orbit.
Berapa lama waktu yang diperlukan untuk mendapatkan pengembalian dana?
Pengembalian dana akan segera diproses setelah produk Orbit yang dikembalikan diterima dan memenuhi ketentuan syarat kebijakan garansi 7 hari pengembalian dana dengan jangka waktu maksimal 21 hari kerja. Jika Anda belum menerima pengembalian dana dalam waktu 21 hari kerja, silakan hubungi tim Customer Service kami.
Ke mana dana garansi 7 hari pengembalian dana akan dikembalikan?
Dana akan dikembalikan tergantung pada metode pembayaran yang dipilih pada saat pembelian. Berikut detail informasinya:
Metode Pembayaran
Pengembalian Dana
Virtual Account
Rekening Bank Pelanggan
Kartu Kredit
Limit Credit Card
LinkAja
Saldo LinkAja Pelanggan
OVO
Rekening Bank Pelanggan
GOPAY
Saldo GOPAY Pelanggan yang digunakan ketika pembelian
DANA
Rekening Bank Pelanggan
Akulaku
Balance Akulaku Pelanggan yang digunakan ketika pembelian
Outlet (Alfamart, Pos & Pegadaian)
Rekening Bank Pelanggan
Cicilan Kartu Kredit
Limit Credit Card
Untuk pengembalian dana melalui akun OVO dan LinkAja, akun harus berstatus Premium / Full Service
Garansi 7 hari pengembalian dana akan dikembalikan untuk pembelian kolektif
Jika Anda melakukan pembelian menggunakan fitur pembelian kolektif, pihak yang akan mengajukan pengembalian dana garansi 7 hari pengembalian dana adalah pihak yang melakukan penggunaan voucher pembelian kolektif (pengguna akhir).
Topik Lainnya
Orbit 5G
Promo Fantasix
Shortcut FAQ
Tentang Orbit
Pengiriman Orbit
Pembayaran Orbit
Instalasi Orbit
Registrasi dan Aktivasi Orbit
Fitur Orbit
Kekuatan & Stabilitas Sinyal Orbit
Masalah Seputar Orbit
Promo Orbit
Syarat dan Ketentuan 7 Days Money Back Guarantee
Syarat dan Ketentuan Garansi 1 Tahun
Orbit Telkomsel Poin
Cari Akun Orbit
Atau hubungi kami di
Email
cs@myorbit.id
Facebook
/myorbitid
Instagram
@myorbitid
Twitter
@myorbitid
Whatsapp
+62 811-1776-706
Customer Service
Pelanggan Telkomsel
188
Pertanyaan Umum
0807 1811 811
Kami menggunakan cookies demi memberikan layanan terbaik di website Telkomsel Orbit
Gedung Telkom Landmark Tower, Menara 1 Lantai 1-23, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 52, Kel. Kuningan Barat, Kec. Mampang Prapatan, Kota Adm. Jakarta Selatan, Prop. DKI Jakarta