You need to enable JavaScript to run this app.
Home
/
Bantuan
/
Pembayaran Orbit
Pembayaran Orbit
Apakah pembayaran bisa dilakukan dengan cicilan ?
Bagaimana jika saya melakukan kelebihan / kekurangan pembayaran ?
Bagaimana jika saya berhasil melakukan pembayaran tapi gagal top up ?
Metode pembayaran apa saja yang dapat digunakan saat pembelian Telkomsel Orbit?
Dapatkah saya mengubah metode pembayaran?
Berapa lama waktu saya dapat menyelesaikan pembayaran?
Apa yang terjadi jika saya tidak membayar setelah batas waktu pembayarannya berakhir?
Bagaimana cara mengecek status verifikasi pembayaran saya? Berapa lama proses verifikasi pembayaran?
Bagaimana saya menggunakan metode cicilan kartu kredit bank, akan tetapi transaksi tertagih full?
Butuh informasi lebih lanjut?
Kirim Pertanyaan dengan Email
Customer Service
188 (Pelanggan Telkomsel)
Kami menggunakan cookies demi memberikan layanan terbaik di website Telkomsel Orbit
Selengkapnya tentang kebijakan cookies
Saya Setuju
Download MyOrbit Sekarang!
Ikuti Kami
Tentang Kami
Fitur
Produk
Jangkauan
Bantuan
Login
Promo
Blog
Lacak Pengiriman
Indonesia
© PT TELEKOMUNIKASI SELULAR, 2022.
Gedung Telkom Landmark Tower, Menara 1 Lantai 1-23, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 52, Kel. Kuningan Barat, Kec. Mampang Prapatan, Kota Adm. Jakarta Selatan, Prop. DKI Jakarta
DOWNLOAD PANDUAN BRAND
SYARAT & KETENTUAN
KEBIJAKAN PRIVASI