Home / Bantuan / Masalah Seputar Orbit
Masalah Seputar Orbit
Apa yang harus saya lakukan jika barang yang saya terima rusak ?
Bagaimana jika saya ingin mengajukan 7 days money back guarantee ?
Bagaimana cara melakukan aktivasi ?
Bagaimana cara saya melihat status 7 days money back guarantee ?
Apa yang harus saya lakukan jika sim card rusak / hilang ?
Bagaimana jika pilihan paket data Orbit reguler saya tidak muncul di aplikasi dan website setelah login?
Apakah ada kontak yang dapat dihubungi bila saya menghadapi kendala terkait paket entainment Orbit?
Butuh informasi lebih lanjut?
Kirim Pertanyaan dengan Email
Customer Service
188 (Pelanggan Telkomsel)
Download MyOrbit Sekarang!
Ikuti Kami
Tentang Kami
Fitur
Produk
Jangkauan
Bantuan
Login
Promo
Blog
Lacak Pengiriman
Indonesia
© PT TELEKOMUNIKASI SELULAR, 2022.
Gedung Telkom Landmark Tower, Menara 1 Lantai 1-23, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 52, Kel. Kuningan Barat, Kec. Mampang Prapatan, Kota Adm. Jakarta Selatan, Prop. DKI Jakarta
DOWNLOAD PANDUAN BRAND
SYARAT & KETENTUAN
KEBIJAKAN PRIVASI