Punya pertanyaan tentang Orbit? Anda mungkin akan menemukan jawabannya di sini.
Cari
Pertanyaan Tentang Masalah Seputar Orbit
Apa yang harus saya lakukan jika barang yang saya terima rusak ?
Mohon maaf jika Telkomsel Orbit yang Anda terima tidak dalam kondisi maksimal. Silahkan menghubungi salah satu customer care kami. Kami akan membantu Anda.
Bagaimana jika saya ingin mengajukan 7 days money back guarantee ?
Pelanggan wajib untuk mengisi refund form yang terdapat di aplikasi dengan lengkap. Refund form dapat ditemukan di halaman bantuan aplikasi.
Jika Anda mengalami kesulitan untuk menemukan refund form tersebut, silakan Anda dapat langsung email ke customer care kami di cs@myorbit.id
Bagaimana cara melakukan aktivasi ?
Silakan Anda klik link berikut untuk cara melakukan aktivasi :
Gedung Telkom Landmark Tower, Menara 1 Lantai 1-23, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 52, Kel. Kuningan Barat, Kec. Mampang Prapatan, Kota Adm. Jakarta Selatan, Prop. DKI Jakarta