image

Kami menggunakan cookies demi memberikan layanan terbaik di website Telkomsel Orbit.

image

Saya Setuju

Selengkapnya

Home

/

Bantuan

/

Masalah Seputar Orbit

image

Apa yang harus saya lakukan jika barang yang saya terima rusak ?

Mohon maaf jika Telkomsel Orbit yang Anda terima tidak dalam kondisi maksimal. Silahkan menghubungi salah satu customer care kami. Kami akan membantu Anda.

Apakah artikel ini membantu?

Penilaian Anda dapat membantu meningkatkan kualitas layanan kami.

image

Artikel Terkait

Bagaimana cara melakukan aktivasi ?

Apa yang harus saya lakukan jika sim card rusak / hilang ?

Bagaimana jika pilihan paket data Orbit reguler saya tidak muncul di aplikasi dan website setelah login?

Apakah ada kontak yang dapat dihubungi bila saya menghadapi kendala terkait paket entainment Orbit?

Butuh informasi lebih lanjut?

image

Customer Service

188 (Pelanggan Telkomsel)

image

Download MyOrbit Sekarang!

image
image

Tentang Kami

Paket

Modem

Fitur

Promo

Blog

Bantuan

Login

Lacak Pengiriman

Ikuti Kami

image
image
image
image

Indonesia

image

© PT TELEKOMUNIKASI SELULAR, 2025.

Gedung Telkom Landmark Tower, Menara 1 Lantai 1-23, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 52, Kel. Kuningan Barat, Kec. Mampang Prapatan, Kota Adm. Jakarta Selatan, Prop. DKI Jakarta

SYARAT & KETENTUAN

KEBIJAKAN PRIVASI