image

Kami menggunakan cookies demi memberikan layanan terbaik di website Telkomsel Orbit.

image

Saya Setuju

Selengkapnya

Home

/

Bantuan

/

Kekuatan & Stabilitas Sinyal Orbit

image

Kenapa internet saya mati ?

Mohon maaf apabila Anda tidak dapat menggunakan layanan internet Orbit. Anda dapat mengalami hal tersebut dikarenakan beberapa hal:

  • Paket kuota anda sudah habis / masa aktif paket sudah kadaluarsa. Silakan melakukan pengecekan paket Anda di aplikasi Orbit.
  • Gangguan internet. Silakan menghubungi Customer Care kami untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.
  • Perangkat Orbit Anda rusak. Silakan menghubungi Customer Care kami untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Apakah artikel ini membantu?

Penilaian Anda dapat membantu meningkatkan kualitas layanan kami.

image

Artikel Terkait

Apakah kecepatan internet menurun jika pengguna Orbit sudah mencapai batas maksimum ?

Butuh informasi lebih lanjut?

image

Customer Service

188 (Pelanggan Telkomsel)

image

Download MyOrbit Sekarang!

image
image

Tentang Kami

Paket

Modem

Fitur

Promo

Blog

Bantuan

Login

Lacak Pengiriman

Ikuti Kami

image
image
image
image

Indonesia

image

© PT TELEKOMUNIKASI SELULAR, 2025.

Gedung Telkom Landmark Tower, Menara 1 Lantai 1-23, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 52, Kel. Kuningan Barat, Kec. Mampang Prapatan, Kota Adm. Jakarta Selatan, Prop. DKI Jakarta

SYARAT & KETENTUAN

KEBIJAKAN PRIVASI